Minggu, 21 April 2013

Analisis Nama untuk Suatu Bisnis



Analisis Nama Pribadi untuk Usaha/Bisnis

Saya memiliki nama lengkap Aprilia Nita, sudah pasti ketika seseorang mendengar nama tersebut pertama kali yang muncul dalam pikirannya adalah saya seseorang yang lahir pada bulan april, yup itu memang benar sekali. Kali ini saya akan mencoba untuk menganalisis nama saya untuk digunakan dalam suatu usaha/bisnis. Saya tidak menggunakan nama keseluruhan atau nama lengkap saya. Pada akhirnya sebuah ide muncul dalam benak saya, bagaimana kalau saya mengambil setiap bagian dari nama yang saya miliki, mengambil kata pri dari kata Aprilia, dan ta dari kata Nita, dan akhrinya kedua kata tersebut digabungkan menjadi kata “Prita”. Dan ternyata ketika saya mencari arti dari kata tersebut, saya menemukan arti yang bermakna. Prita berasal dari bahasa Hindu yang artinya “perempuan” atau yang terhormat.
            Akhirnya saya menemukan bisnis apa yang sesuai dengan nama saya tersebut. Prita’s Trainer Leadership adalah nama bisnis yang sesuai dari bagian nama saya yang saya ambil. Karena prita artinya perempuan atau yang terhormat, jadi saya membuka bisnis trainer untuk para wanita dalam melatih kepemimpinannya, khususnya bagi mereka para perempuan yang ingin berkecimpung dalam dunia bisnis (wanita karir). Sesuai dengan namanya prita yang artinya “yang terhormat”, dalam bisnis ini akan melatih kepemimpinan seorang wanta sehingga ia menjadi wanita yang terhormat baik dari segi personality, moral, sosial, religi, dan tentunya terhormat dalam dunia karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar